JASA PHOTOGRAPH DAN VIDEO SHOOT

Rull Photography adalah sebuah usaha jasa yang bergerak di bidang layanan video, foto, fotografi atau photography, dan studio foto. Kami sudah memulai usaha ini sejak November 2008 serta didukung oleh para  fotografer jakarta & kameramen yang handal dibidangnya masing  masing, dan kami akan terus fokus menekuni bidang ini.

Kami membangun usaha ini tidak semata mata untuk mencari materi (harga termurah di jakarta dan depok) dan menyalurkan hobby kami di bidang seni fotografi, tetapi juga ingin memberikan karya terbaik untuk klien - klien kami. Sebagai penyedia jasa dibidang seni/art fotografi, tentunya kami wedding fotografer akan selalu terus meningkatkan kualitas kepada para klien - klien kami.


Selain jasa liputan foto & video dokumentasi acara, baik wedding, pre wedding jakarta, ulang tahun, foto product, photobooth murah dll. Kami juga menyediakan jasa paket photo studio secara door to door dimana klien kami bisa mendapatkan jasa layanan photo studio mini dirumah, dengan harga murah yang terjangkau dan bisa disesuaikan dengan dana yang tersedia pula tentunya.

Akhir kata terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan anda terhadap Rull Photography.









Komentar